Firefox Versi Terbaru 45.0.1 (Kab_b)

Firefox Versi Terbaru 45.0.1 (Kab_b)(Direct Link)

Firefox Versi Terbaru 45.0.1 (Kab_b)

Firefox 45.0.1 (Kab_b) : Selamat Siang kawan-kawan pencinta web. Pertama kita bersyukur telah diberi umur panjang dan saat ini dapat menghirup udara segar kembali dan jangan lupa kita bersyukur atas kenikmatan yang di beri-Nya. juga moga-moga kawan-kawan doa di jabah semua keinginannya oleh Allah. Saya disini hanya sebagai aktivitas atau sampingan saya jika ada waktu luang untuk kesenangan pribadi dan memberi tahukan permainan yang keluaran terbaru kawan. 


 kali ini saya sebagai anggota blogger akan meng-share sebuah aplikasi Android,offline,online dan aplikasi PC atau aplikasi software dan akan meng-share aplikasi PC yaitu Firefox 45.0.1 (Kab_b) . Dimana Firefox sangat disukai oleh para pecinta Web di mana untuk mecari tugas,mendownload game Android,download BBM MOD apa saja yang ada di Firefox.. ada juga dimana jika kita mencari tugas salah satunya Google Tetapi diman Firefox ini lebih cepat untuk mencari tugas di bandingkan dengan browser lainnya. oleh karena itu teman-teman dan kawan-kawan jangan ragu,jangan bimbang jika mau download Aplikasi PC silahkan download Firefox 45.0.1 di bawah ini.
Firefox 45.0.1 : dimana telah di modifikasi dengan versi baru, di mana kecepatan dalam melakukan sesuatu untuk menjalankan Firefox ini. nahh kawan-kawan dan teman-teman jangan ragu untuk menggunakan Firefox ini jika ingin cepat mencari tugas kalian dari guru dan dosen kalian. Firefox ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi lainnya seperti Google,Uc-Browser dan lain-lain.

Game ini banyak di download oleh para pecinta game yang saat ini di mainkan oleh semua orang yang sangat getren dan sangat menantang dimainkannya dari strategi,pertahanan,dan pasukan yang kuat untuk melawan dari serangan lawan-lawan. dan kita harus pintar dalam mempertahankan bangunan atau lokasi yang kita buat awal dari level 1 sampai level 11 yang pasukannya terdiri Barbarian,Archer,Goblin,Giant,Wall Breaker,Ballon,Wizard, Healer,Dragon dan P.E.K.K.A.dan game-game ini ada disini.

 

Description Firefox  45.0.1 :

Mozilla Firefox 45.0.1 adalah yang cepat, fitur lengkap Web browser. Firefox termasuk pop - up blocking, tab-browsing, terintegrasi Google, Yahoo dan Bing search, kontrol privasi disederhanakan, jendela browser streamline yang menunjukkan lebih dari halaman daripada browser lain dan sejumlah fitur tambahan yang berkerja untuk membantu kalian dan untuk mendaptkan hasil yang maksimal dari waktu secara online.Firefox ini menerapkan beberapa standar web, termasuk HTML4, (juga sebagai HTML.5),XML, XHTML, CSS, JavaScript, dan DOM.

Demikian pengertian Mozilla Firefox sebagai sebuah peramban browser. Selain Mozilla Firefox ada pula beberapa browser lain yang cukup populer dan banyak diguanakan oleh pengguna komputer untuk mengakses internet. Misalnya Google Chrome, Uc browser, opera mini dan lain-lain. namun sekarang dikalangan anak-anak,dewasa dan bahkan orang tua Firefox menjadi  favorit karena kinerjanya yang lebih cepat dan tidak memakan banyak memori jika dibandingkan
browser lainnya.

Feature Firefox 45.0.1:


  • pengecekan ejaan
  • pencarian
  • markah Buku (bookmark)
  • mengambilkan session
  • pengunduhan
  • dan private browsing. 

Screenshot:


http://sonyapkterbaru.blogspot.com/


http://sonyapkterbaru.blogspot.com/

Link Download:

Oke hanya itu yang dapat saya berikan sedikit tentang Aplikasi Terbaru ini. Download Full versi terbaru Firefox versi 45.0.1 2016 Aplikasi PC. Selamat mencoba untuk mendownload Aplikasi ini untuk peramban Browser di bawah link. Sampai jumpa lagi jika ada kesempatan lain untuk mendownload Aplikasi PC,game dan BBM MOD Terbaru di blog saya sonycvmaplikasi.blogspot.com

Firefox Versi Terbaru 45.0.1 (Kab_b)(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firefox Versi Terbaru 45.0.1 (Kab_b)"

Posting Komentar